Connect with us

Liga Inggris

Rumor Maurizio Sarri Ke Chelsea Mulai Mereda

Rumor Maurizio Sarri Ke Chelsea Mulai Mereda

Sarri diyakini akan menerima perpanjangan kontrak di Napoli hingga 2021.

Maurizio Sarri bersiap untuk bertahan di Napoli kendati ada banyak klub yang berminat memboyognya, yakni Chelsea, AS Monaco dan Zenit St Petersburg.

Kendati gagal membawa Il Partenopei mendobrak monopoli Scudetto yang dilakukan Juventus selama tujuh musim terakhir, Sarri tetap sukses mengubah wajah Napoli sebagai klub nomor dua Serie A saat ini.

Musim 2017/18 ini, Napoli kembali harus puas finis sebagai runner-up. Hanya saja dalam perjalannya, mereka sudah memaksa Juventus berjuang hingga akhir guna mempertahankan trofi.

Tangan dinginnya yang mengubah Napoli menjadi klub papan atas Italia, melampaui Inter Milan dan AC Milan yang tengah terpuruk membuat namanya sempat muncul sebagai kandidat ideal pengganti Antonio Conte di Chelsea.

Akan tetapi, setelah bertemu presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Rabu (16/5), Sarri kabarnya sudah siap untuk memperpanjang masa baktinya di San Paolo.

Pertemuan tersebut, dipahami Goal sebagai momen yang positif dan akan menghasilkan konfirmasi tawaran kontrak baru yang diterima sang pelatih berusia 59 tahun dalam waktu dekat.

Sarri diyakini akan meneken kontrak baru dengan durasi hingga 2021 dan mendapat kenaikan gaji dari semula sebesar €1.5 juta menjadi €4.7 juta per tahun.

Tapi, sayangnya, Napoli tak mencantumkan klausul rilis dalam kontrak pelatih yang memang lahir dan tumbuh besar di Naples tersebut.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris