Connect with us

Liga Indonesia

Ricky Fajrin Nikmati Duet Dengan Ahn Byung-Keon

Ricky Fajrin Nikmati Duet Dengan Ahn Byung-Keon

Ricky juga tak masalah menjalani posisi sebagai bek tengah di Bali United.

Ricky Fajrin dimainkan pelatih Widodo C Putro di posisi bek tengah untuk menemani Ahn Byung-keon, ketika Bali United menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 9 Juni lalu.

Hasilnya bagus, Ricky yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu mempersembahkan cleansheet untuk Serdadu Tridatu pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Bali United tersebut.

Posisi stoper sejatinya bukan hal baru untuk Ricky, karena Luis Milla beberapa kali memasangnya di posisi tersebut ketika sedang membela tim nasional (timnas) Indonesia U-23.

“Tentu saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Hasil kemarin tentu baik untuk meningkatkan kepercayaan diri sebelum jeda kompetisi,” tutur Ricky, dikutip situs resmi Bali United.

“Menjadi bek tengah itu kewenangan pelatih. Tugas saya bagaimana membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan bagus di lapangan. Bermain di posisi bek tengah juga beberapa kali sudah pernah saya lakukan,” imbuhnya.

Keberadaan Ahn sebagai tandemnya di jantung pertahanan, sekaligus senior Ricky di tim juga bisa diterimanya dengan baik. “Saya dan Ahn selalu jalin komunikasi. Dia juga sering memberi saya masukan. Intinya tidak ada masalah terkait adaptasi duet dengan Ahn.”

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia