Connect with us

Liga Inggris

RESMI: Liverpool Boyong Xherdan Shaqiri

RESMI: Liverpool Boyong Xherdan Shaqiri

Bintang Swiss tersebut sepakat menerima kontrak lima tahun di Anfield.

Liverpool resmi merampungkan transfer Xherdan Shaqiri dari Stoke City senilai £13 juta.

Sang winger internasional Swiss merupakan pembelian mayor ketiga The Reds pada musim panas ini. Shaqiri meneken kontrak lima tahun di Anfield.

Shaqiri akan bergabung dengan pasukan Jurgen Klopp dalam tiga laga tur di Amerika Serikat (AS), di mana mereka akan memainkan laga International Champions Cup (ICC) kontra Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengemas delapan gol bagi Stoke di Liga Primer Inggris musim lalu, namun gagal menyelamatkan klub dari degradasi. Ia tampil bersama Swiss di Piala Dunia 2018, melangkah sampai ke babak 16 besar.

“Saya sangat senang berada di sini,” ujar Shaqiri melalui laman resmi klub. “Ini merupakan klub besar dengan sejarah besar, para pemain besar dan pelatih fantastis. Jadi, saya sangat senang berada di sini.

“Sebagai pemain Anda akan selalu ingin berada di panggung sepakbola terbesar. Beberapa tahun lalu saya ingin datang tapi tidak terjadi. Saya sangat senang sekarang berada di sini.”

“Saya ingin mengembangkan kemampuan, saya ingin bersama dengan yang terbaik dan memenangkan gelar juara. Itulah mengapa saya berada di sini.”

Shaqiri menjadi rekrutan utama Liverpool pada musim panas ini setelah Naby Keita dan Fabinho.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris