Connect with us

Liga Amerika Latin

Resmi Gabung Chelsea, Emerson Palmieri Bahagia Wujudkan Mimpi

Resmi Gabung Chelsea, Emerson Palmieri Bahagia Wujudkan Mimpi

London – Chelsea melalui situs resminya, Rabu (31/1/2018), mengonfirmasi penandatanganan kontrk Emerson Palmieri dari AS Roma. Bek kiri asal Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun.

“Emerson Palmieri hari ini telah menjadi tambahan terbaru dari skuat Chelsea setelah menyelesaikan kepindahan dari klub Italia, AS Roma,” bunyi keterangan Chelsea di situs resmi klub.

“Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun dan akan menggunakan nomor punggung 33,” tutup pernyataan tersebut.

Sejumlah media-media di Inggris menyebut harga transfer Emerson berkisar di wilayah 20 juta poundsterling (Rp 379 miliar). Emerson mengaku senang bisa mendapatkan bermain di klub sebesar Chelsea karena berkarier di Premier League merupakan impiannya sejak dulu.

“Saya mau datang ke sini karena Chelsea adalah klub dengan sejarah yang hebat. Hari ini, saya mewujudkan salah satu mimpi saya untuk menggunakan seragam dari sebuah klub hebat,” kata Emerson.

“Saya sudah menonton Premier League sejak berusia 15 tahun. Senang rasanya bisa menyaksikan pertandingan di sini, akan tetapi akan lebih menyenangkan jika bisa bermain di sini,” ucap Emerson.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menyambut baik kehadiran Emerson. Menurut dia, Emerson adalah pemain muda yang penuh talenta dan akan membantu The Blues meraih kesuksesan di berbagai kompetisi.

“Kami dengan senang menyambut Emerson ke klub ini. Dia adalah pemain muda dan bertalenta, serta pemain yang akan membuat skuat jadi lebih kuat. Dia juga akan memberikan persaingan di posisi tersebut untuk kita yang sedang mengejar kesuksesan di tiga kompetisi yang berbeda,” ujar Marina.

Kehadiran Emerson Palmieri tentu akan membuat sektor kiri lini pertahanan Chelsea semakin tangguh. Sebelumnya, klub asal London Barat sudah memiliki pemain hebat sekelas Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta di posisi tersebut.

Sumber: Chelsea FC

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin