Connect with us

Liga Champions

Real Madrid Memiliki Jumlah Pencetak Gol Terbanyak

Real Madrid Memiliki Jumlah Pencetak Gol Terbanyak

Madrid – Real Madrid belum bisa mengejar perolehan poin Barcelona di klasemen sementara La Liga 2017-2018. Namun, ada satu poin yang membuat Real Madrid berada di atas sang pesaing dekat tersebut.

Situs Real Madrid, Rabu (7/2/2018) merilis, Los Blancos menjadi tim dengan jumlah nama terbanyak yang masuk dalam daftar pencetak gol. Laga kontra Levante menjadi bukti ketajaman Real Madrid bisa berasal dari seluruh pemain.

Saat bersua Levante, bek Real Madrid, Sergio Ramos menjadi penambah satu nama. Gol ke-50 Sergio Ramos di pentas La Liga tersebut membuat Real Madrid memiliki 15 nama yang tercatat di scoresheet.

Catatan tersebut membuat Real Madrid memiliki koleksi terbanyak dibanding tim lain. Cristiano Ronaldo menjadi top skorer dengan koleksi 8 gol, Gareth Bale (6 gol) dan Isco (5 gol).

Selain itu ada Marco Asensio (4 gol), Casemiro (3 gol), Toni Kroos (3 gol) dan Nacho (3 gol). Karim Benzema, Ceballos dan Marcelo, menjadi pemain yang mengoleksi dua gol. Sementara satu gol berasal dari Sergio Ramos, Luka Modric, Lucas Vazquez, Borja Mayoral dan Achraf.

Tim yang paling dekat dengan catatan mengesankan Real Madrid antara lain Real Sociedad, Barcelona dan Real Betis, dengan masing-masing menyetorkan 13 nama berbeda dalma daftar pencetak gol. Ada juga Atletico Madrid, Eibar dan Villarreal, dengan masing-masing 11 pemain. Sevilla menjadi satu-satunya tim yang memiliki 13 pemain berbeda dengan status pencetak gol.

Sumber: Real Madrid

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions