Connect with us

Liga Inggris

Rashford Bukti Mourinho Bukan Lagi ‘Monster Pemangsa Anak-Anak’

Rashford Bukti Mourinho Bukan Lagi ‘Monster Pemangsa Anak-Anak’






Manchester – Jose Mourinho jarang memberikan tempat kepada pemain muda. Dia tak akan lagi bersikap bak ‘monster pemangsa anak-anak’ untuk Marcus Rashford.

Masa depan Rashford terancam dengan kedatangan Alexis Sanchez, yang diboyong Manchester United dari Arsenal. Mereka memiliki posisi bermain yang sama. Dengan reputasi Mourinho yang tak suka memberikan kesempatan kepada pemain muda, Rahsford pun disarankan pindah klub oleh sejumlah pengamat.

Tapi, Mourinho memastikan Rashford, yang sudah bermain dalam 36 pertandingan musim ini dengan 20 di antaranya sebagai starter, tetap masuk dalam rencananya. Dia mengklaim, Rashford, yang berusia 20 tahun, bisa menjadi seperti sekarang karena mendapatkan kesempatan bermain dari dia.

[Baca Juga: Sanchez Datang, Rashford Disarankan Hengkang]

“Kisah Marcus menjadi menarik karena dia mulai bermain di era Mr. Louis Van Gaal, ketika tim sedang berada dalam masalah besar. Iutu agar tim memiliki opsi,” kata Mourinho seperti diutip situs resmi klub.

“Kemudian ‘Monters pembunuh anak-anak’ datang, namun si anak itu tetap mendapatkan tempat untuk bermain dalam setiap pertandingan. Dia selalu turun bermain, baik sebagai starter atau dari bangku cadangan. Sebagai striker, winger kiri, atau winger kanan. Kemudian si anak itu bisa menembus timnas,” dia menambahkan.

“Anak itu mendapatkan pengalaman dalam semua level. So, masa depan gemilang menunggunya. Dengan berada di antara pemain-pemain seperti itu maka akan sangat membantunya. Soal kisah Marcus, apakah dia akan mendapatkan menit bermain dalam pertandingan? Pertanyaan itu sudah usang, karena dia pemain yang sangat penting bagi kami,” Mourinho menegaskan.

(fem/krs)





Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris