Connect with us

Liga Champions

Ramon Calderon: Real Madrid Tak Bisa Gantikan Ronaldo

Ramon Calderon: Real Madrid Tak Bisa Gantikan Ronaldo

Madrid – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai kalau Cristiano Ronaldo adalah sosok yang tak tergantikan di Los Blancos. Ia akan sangat menyesalkan keputusan klub jika melepas Ronaldo.

“Jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid, pihak klub memiliki tugas yang berat untuk mengisi lubang yang sangat besar. Dia adalah pemain yang tak tergantikan,” ujar Calderon.

“Bagaimana cara Real Madrid menemukan pemain yang bermental juara, selalu menjadi penentu dan bisa mencetak 50 gol pada setiap musimnya.”

“Florentino Perez membuat keputusan yang hebat dalam beberapa musim terakhir. Namun, bukan berarti tanpa cela. Contohnya apa yang terjadi kepada Iker Casillas dan Raul Gonzalez.”

“Hal tersebut yang menjadi perhatian bagi Ronaldo. Ia menganggap Perez tak menghormatinya. Ronaldo meminta kenaikan gaji, hal yang normal untuk pemain terbaik di klub tersebut, lalu Perez terang-terangan mengincar Neymar,” ungkap Calderon.

Saat ini, Ronaldo tengah dikaitkan dengan Juventus. Ia menjadi tokoh utama keberhasilan Real Madrid merengkuh tiga gelar juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Sumber: Sports Mole

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions