Connect with us

Liga Inggris

Promosi Ke Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers Ingin Jadi Klub Elite

Promosi Ke Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers Ingin Jadi Klub Elite

Promosi Ke Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers Ingin Jadi Klub Elite

Wolverhampton sendiri berhasil promosi ke kompetisi kasta tertinggi Inggris setelah tampil dominan di ajang Championship musim ini.

Setelah memastikan diri promosi ke Liga Primer Inggris musim depan, Wolverhampton Wanderers berambisi menantang sejumlah klub mapan.

Seperti diketahui, sejak diambil alih oleh pengusaha asal Tiongkok, Wolverhampton mengalami perkembangan signifikan dan mereka memiliki sejumlah bakat muda potensial seperti Ruben Neves, Helder Costa hingga Ivan Cavaleiro, yang semuanya berasal dari Portugal.

Klub berjuluk The Wolves itu berpotensi keluar sebagai juara di Championship musim ini namun mereka sudah dipastikan promosi ke Liga Primer, dan managing director Laurie Dalrymple menekankan timnya takkan puas sampai di situ.

“Kami tengah membangun sebuah klub dan tim untuk masa depan, jadi kami takkan membiarkan aset kami dijual dalam hitungan sepuluh menit setelah mencapai fase pertama dari proyek ini,” kata Dalrymple kepada Sky Sports News.

“Kami sepenuhnya sadar bahwa promosi ke Liga Primer adalah bagian besar dari arah klub ini. Namun ini bukan akhir, promosi bukan tujuan utama. Kami ingin bersaing untuk waktu yang lama dan menempatkan diri sebagai tim elite di Inggris.

“Untuk melakukan itu kami harus membangun skuat dan klub yang mampu mendatangkan pemain terhebat ke dalam tim ini dan mempertahankan mereka,” tegasnya.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris