Connect with us

Liga Indonesia

Preview Pertandingan Liga 1: Bhayangkara vs Mitra Kukar

Preview Pertandingan Liga 1: Bhayangkara vs Mitra Kukar

PREVIEW Liga 1 2018: Bhayangkara FC – Mitra Kukar

Mitra Kukar sebagai tamu punya modal bagus untuk menghadapi Bhayangkara — yang ingin menjadikan Stadion PTIK angker.

Bhayangkara FC akan menyambut Mitra Kukar di Stadion PTIK pada pekan kesembilan Liga 1 2018, Kamis (17/5) malam. Kedua tim sama-sama beradaptasi dalam pertandingan pertama Liga 1 di Bulan Ramadan.

Mitra sendiri menyatakan siap melakoni pertandingan ini, sebagaimana pelatih Rafael Berges Marin juga tertantang. Mereka punya modal bagus, karena pada pekan sebelumnya menang 3-1 atas Bali United, di kandang.

“Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus,” ucap pria asal Spanyol tersebut.

“Semua pelatih selalu mempersiapkan timnya dengan bagus untuk memulai pertandingan, semuanya bisa dikendalikan. Kami akan coba bermain bagus, memang kondisinya berbeda [karena Bulan Ramadan],” imbuh Marin.

Juru taktik berusia 47 tahun itu menilai Bhayangkara punya sederet pemain yang berkualitas di tiap lininya. Pria berkepala plontos itu juga sangat berambisi membawa Naga Mekes menuai tiga poin pertama dari kandang lawan.

“Saya menghormati semua pemain, semuanya memiliki kemampuan bagus terutama di depan yang sangat bagus, belakang sangat bagus, pemain sayap juga bagus, dan bek sayap yang mereka miliki juga dari tim nasional [Putu Gede].”

“Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang kuat dan Mitra Kukar harus penuh konsentrasi di lapangan untuk mengatasi Bhayangkara. Tapi, semua pertandingan di Indonesia sangat sulit dan ketika main tandang akan jauh lebih sulit.”

Sementara itu, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara sangat percaya diri menyambut pertandingan ini. Mantan pelatih timnas Filipina itu pernah menukangi Mitra Kukar pada 2011, namun ia tergolong gagal karena diberhentikan.

“Ini akan jadi laga yang sentimental, karena saya bertemu dengan tim yang pernah saya tangani sebelumnya, banyak wajah yang saya kenal di sana,” tutur McMenemy di hadapan awak media.

“Melawan Mitra di sini [Stadion PTIK], dengan modal kami pernah mendapat hasil bagus saat melawan PS TIRA, saya harap bisa kembali mendapat hasil bagus di kandang ini,” sambungnya.

“Mitra Kukar tim yang bagus dan baru saja mendapat hasil bagus ketika melawan Bali United. Kami akan berusaha mendapatkan kemenangan untuk menjadikan PTIK angker,” tukas pria asal Skotlandia itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara: Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujović, Nur Hidayat Haji, Alsan Sanda; Lee Yoo-joon, TM Ichsan, Paulo Sérgio, Wahyu Subo Seto; Dendy Sulistyawan, Nikola Komazec.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Abdul Gamal, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Roni Rosadi; Bayu Pradana, Dany Guthrie; Anindito Wahyu, Septian David, Dedi Hartono; Fernando Rodríguez.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia