Connect with us

Liga Indonesia

Prediksi Persebaya vs PSMS: Duel Klasik di Jajaran Papan Bawah

Prediksi Persebaya vs PSMS: Duel Klasik di Jajaran Papan Bawah

Surabaya – Persebaya Surabaya menjalani pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar dengan menjamu PSMS Medan. Pertemuan itu bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu Malam (18/7/2018).

Pertandingan ini bisa dibilang merupakan ulangan partai final Liga 2 2017. Keduanya yang sama-sama berstatus tim promosi pernah saling bentrok untuk memperebutkan gelar juara kompetisi tersebut. Hasilnya, Persebaya keluar sebagai pemenang.

Sejak eksistensi Tim Bajul Ijo kembali diakui pada awal 2017, ini bakal menjadi pertemuan ketiga keduanya.

Selain final Liga 2, mereka pernah berjumpa di perempat final Piala Presiden 2018, dan PSMS mampu membalas kekalahan sebelumnya setelah menang di babak adu penalti.

Persebaya saat ini tengah mengejar tren tak terkalahkan dan meraup poin penuh. Mereka masih terjebak di peringkat 13 dengan koleksi 19 angka dari 14 pertandingan Liga 1.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Kami sudah pernah main melawan PSMS. Pertandingan selalu sangat ketat dan tidak mudah,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya dalam jumpa pers sebelum laga.

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi dua penggawa anyar Persebaya Surabaya, OK John dan Raphael Maitimo, untuk menjalani debut. Keduanya sudah bergabung dalam latihan tim di sejak Senin sore (16/7/2018).

Namun, Alfredo belum memastikan keduanya bisa diturunkan di laga ini. Dia masih ingin melihat kondisi terakhir skuatnya jelang pertandingan sebelum membuat keputusan.

“Saya belum bisa bicara banyak. Kami selalu ada evaluasi setiap latihan. Saya sudah bicara dengan pemain soal kondisi mereka. Saya belum pikirkan siapa yang main. Kami memiliki gelandang Solikin, Robertino Pugliara, Hidayat, Maitimo. Tapi, yang jelas Hidayat main,” imbuhnya.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia