Connect with us

Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Napoli: Kejar Scudetto

Prediksi AC Milan vs Napoli: Kejar Scudetto

Milan – AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro pada laga pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4/2018). Bagi tim tamu, laga nanti akan menentukan peluang mereka untuk mengejar Scudetto.

Napoli tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Laga melawan AC Milan akan menjadi laga krusial bagi mereka untuk menjaga peluang meraih Scudetto.

Namun, langkah Napoli terbilang berat karena hasil kurang bagus yang mereka catatkan pada lima laga terakhir. Partenopei hanya meraih dua kemenangan pada periode tersebut.

Menang atas AC Milan menjadi hal mutlak yang harus diraih Napoli. Berbekal pengalaman Maurizio Sarri, Napoli memiliki peluang untuk mencuri poin penuh di San Siro.

Sarri sudah tujuh kali berhadapan dengan AC Milan, baik sebagai pelatih Napoli maupun Empoli. Dari tujuh pertemuan tersebut, Sarri tidak pernah menelan kekalahan dari AC Milan.

Sementara itu, AC Milan masih menjaga asa menembus posisi empat besar pada musim 2017-18. Namun, Rossoneri gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir yang mereka jalani.

Hal yang lebih memberatkan, AC Milan tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli pada laga nanti. Duet bek tengah tersebut absen karena hukuman larangan bertanding dan cedera.

Hasil imbang menjadi hasil yang tidak bagus untuk kedua klub dalam rangka mengejar target pada musim ini. Alasan tersebut membuat laga nanti diprediksi akan berjalan atraktif.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Jesus Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Pelatih: Maurizio Sarri

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Italia