Connect with us

Liga Asia

Perusahaan Teknologi Indonesia Ini Sponsori Piala Dunia 2018

Perusahaan Teknologi Indonesia Ini Sponsori Piala Dunia 2018

Traveloka resmi menjadi sponsor media & broadcast Piala Dunia 2018.

Perusahaan teknologi penyedia jasa travel booking asal Indonesia, Traveloka, mulai merambah olahraga dunia. Ya, setelah menjadi salah satu sponsor utama di Liga 1 2017 lalu, kini Traveloka resmi mensponsori ajang sepakbola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia, 14 Juni-15 Juli nanti.

Dalam hal ini, Traveloka berstatus sebagai sponsor media & broadcast dari Piala Dunia yang bekerja sama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia.

“Momen Piala Dunia adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berpartisipasi di helatan besar ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman di mana pun mereka berada,” ucap Dannis Muhammad, chief Marketing Officer Traveloka.

Nah, menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di Tanah Air. Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App, serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bareng dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.

“Kami sadar bahwa olahraga dapat menyatukan setiap lapisan masyarakat, dan momen-momen tak terlupakan dapat tercipta saat pertandingan bola berlangsung. Oleh karena itu, partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat,” tambah Dannis.

Sementara itu, chief executive officer FMA, David Khim, menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka. “Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepakbola dunia ini secara maksimal,” kata David.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia