Connect with us

Liga Champions

Pertajam Lini Depan, Arsenal Dekati Winger Real Madrid

Pertajam Lini Depan, Arsenal Dekati Winger Real Madrid

London – Arsenal tampaknya fokus membenahi lini depan mereka. The Gunners diberitakan tengah melirik winger Real Madrid, Lucas Vazquez, demi mempertajam lini serang.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Arsenal bisa dikatakan terpuruk. Mereka sudah dua musim gagal menembus Liga Champions, di mana musim lalu mereka finsih di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris.

Unai Emery yang ditunjuk menjadi manajer baru Arsenal tengah membenahi skuat The Gunners. Ia dikabarkan membutuhkan tambahan amunisi baru di lini serang mereka.

Dilansir dari OK Diario, Emery sudah punya kandidat yang pas untuk mengisi lini serang Arsenal, yaitu Vazquez. Sang pemain dikatakan menjadi pemain pelapis terbaik yang dimiliki Real Madrid. Musim lalu ia berhasil mengemas 8 gol dan 9 assist bagi Los Blancos.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu diisukan bakal pindah karena tidak pernah menjadi pemain pilihan utama El Real. Musim lalu, ia hanya menjadi pelapis dari Isco dan Gareth Bale di tim utama Real Madrid. Ini jelas peluang buat Arsenal.

Situasi Vazquez ini menarik perhatian Emery. Ia akan mencoba menawarkan kesempatan bermain reguler di London Utara jika ia bersedia pindah pada musim panas ini.

Namun kans Arsenal untuk mendatangkan Vazquez masih 50 persen. Semua keputusan bakal ditentukan kebijakan pelatih baru El Real, Julen Lopetegui.

Lopetegui berencana untuk menemui seluruh pemainnya seusai Piala Dunia 2018. Setelah pertemuan itu baru diketahui apakah Vazquez masuk rencananya atau tidak.

Vazquez sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Santiago Bernabeu. Namun, dia bisa diboyong Arsenal dengan mahar transfer sebesar 25 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions