Connect with us

Liga Indonesia

Persija Jakarta Akan Rampingkan Skuat

Persija Jakarta Akan Rampingkan Skuat

Nantinya Macan Kemayoran hanya diisi sebanyak 28 pemain saja.

Persija Jakarta akan melakukan perampingan skuat pada putaran kedua Liga 1 2018. Sejumlah pemain bakal dicoret Macan Kemayoran agar tidak terlalu gemuk seperti sekarang ini.

Saat ini Persija mempunyai 33 pemain yang sudah didaftarkan untuk berlaga di kompetisi kasta teratas Tanah Air. Jumlah tersebut lebih banyak dari kontestan lainnya.

Hanya Bali United saja yang memiliki jumlah pemain seperti Persija, karena mereka berkompetisi di Piala AFC musim ini. Sedangkan, 16 klub lainnya hanya bisa mendaftarkan 30 pemain saja.

Direktur utama Persija Gede Widiade, menyatakan telah meminta Stefano Cugurra untuk mencoret beberapa pemain yang ada. Ia mau timnya dihuni oleh penggawa yang berkualitas.

“Teco [Cugurra] harus putuskan 28 pemain terbaik, akan ada yang dicoret lima pemain. Kemarin ada AFC Cup pemain jumlanhya 33, sekarang tidak ada apa-apa buat apa banyak-banyak. Jadi kami minta 28 pemain terbaik,” ujar Gede.

Sejauh ini Persija sudah mendatangkan satu pemain baru. Adalah Osas Saha yang direkrut klub juara Piala Presiden 2018 tersebut dengan durasi kontrak selama satu setengah musim.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia