Connect with us

Liga Indonesia

Persib Bandung Latihan Dengan Skuat Lengkap

Persib Bandung Latihan Dengan Skuat Lengkap

Skuat Persib akhirnya berlatih secara utuh, setelah beberapa pemain sempat mengalami cedera.

Sesi latihan Persib Bandung hari (13/3) ini diikuti seluruh pemain tanpa terkecuali, di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Hal itu pun membuat mereka makin siap menatap kompetisi Liga 1 2018 yang akan segera bergulir.

Stoper asal Serbia Bojan Mališić hingga striker yang juga kapten timnas Chad, Ezechiel N’Douassel hadir dalam sesi latihan setelah sempat absen. Kim Kurniawan dan Victor Igbonefo menjalani latihan yang lebih ringan usai cedera.

Alhamdulilah, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan sehat. Memang kemarin ada sedikit gangguan, tapi semua sudah teratasi,” papar Raffi Ghani selaku dokter tim, dikutip laman resmi Persib.

Mario Gómez selaku pelatih kepala Persib juga punya rencana untuk menggunakan Stadion Siliwangi sebagai tempat latihan rutin tim. Pasalnya, tidak mungkin menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk latihan harian.

“Kami punya rencana, mungkin akan pakai Stadion Siliwangi untuk latihan sehari-hari. Sebelumnya, kami tidak bisa latihan di sana karena sedang ada perbaikan. Kami masih bisa pakai Gelora [GBLA], tapi tidak setiap hari,” urainya.

“Kami butuh lapangan untuk latihan sehari-hari. Jadi, mungkin kami hanya bisa sekali latihan di Gelora setiap pekan dan sekali menjelang pertandingan saat kompetisi bergulir nanti,” tukas arsitek berusia 61 tahun tersebut.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia