Connect with us

Liga Italia

Pemain Ini Tak Aneh Lihat Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Pemain Ini Tak Aneh Lihat Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Turin – Kiper Juventus, Mattia Perin, ikut mengomentari kesuksesan timnya merekrut Cristiano Ronaldo. Menurutnya, hal yang wajar jika pemain timnas Portugal itu memilih Juventus sebagai klub barunya.

Juventus membuat kejutan besar di bursa transfer dengan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Sang pemain dibeli dengan harga 100 juta euro (setara Rp 1,68 triliun).  Tak banyak yang menduga bahwa Ronaldo akan meninggalkan Madrid setelah sembilan tahun bersama dan meraih banyak gelar juara.

Namun, Juventus membalikkan semua prediksi dan sukses mendapatkan servis Ronaldo untuk empat tahun mendatang. Bianconeri pun memecahkan rekor transfer Serie A untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Menurut Perin, Juventus adalah klub top di Eropa jadi bukan hal yang aneh jika mampu mendapatkan jasa pemegang lima trofi Ballon d’Or tersebut.

“Apakah saya terkejut? Saya tidak pernah berharap itu terjadi. Namun, dengan klub seperti ini, saya tidak terkejut melihat pemain juara dan hebat seperti Ronaldo bisa datang,” buka Perin.

“Saya melihat bahwa Juventus setara dengan Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Kami sangat senang seorang juara telah datang ke klub,” sambung pemain yang dibeli dari Genoa tersebut.

Perin akan menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka, baik sebagai rekan satu tim dan sebagai sesama pemain baru di Juve. Perin juga siap banyak belajar dari Ronaldo yang memang punya karier gemilang.

Kiper berusia 25 tahun tersebut meyakini bakal banyak momen positif yang dipelajari bersama dengan Ronaldo. “Dia adalah pemain terbaik dunia. Itu berarti saya akan berlatih dengan seorang yang bersikap sangat profesional,” ucap Perin.

“Meskipun di sini juga ada banyak pemain hebat lain seperti (Giorgio) Chiellini dan (Andrea) Barzagli,” sambungnya.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Italia