Connect with us

Liga Indonesia

Nasib Gelandang Timor Leste di Tangan Pelatih PSIS

Nasib Gelandang Timor Leste di Tangan Pelatih PSIS

Bojonegoro – PSIS Semarang kedatangan gelandang asing berstatus trial. Dia adalah pemain berpaspor Timor Leste, Thiago Fernandes, yang sudah mengikuti beberapa kali latihan di bawah pengamatan pelatih Vincenzo Alberto Annese.

Meski sudah mengikuti latihan, General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, memastikan belum ada keputusan apa pun terkait nasib mantan pemain Persipura Jayapura tersebut. Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala.

“Semua keputusan pemain yang akan direkrut ada di pelatih kepala. Setelah mendapat rekomendasi, kami baru melangkah lebih lanjut,” ungkap GM yang akrab disapa Liluk itu kepada Bola.com, Rabu (13/6/2018).

PSIS memang membutuhkan tambahan pemain asing slot Asia. Hal tersebut setelah pelatih Vincenzo Annese dan manajemen mendepak gelandang asal Uzbekistan, Akhlidin Israilov. Mantan pemain Dynamo Kiev itu dinilai tak masuk skema permainan sehingga jarang mendapat kesempatan tampil.

Liluk menjelaskan pihaknya tak ingin terburu-buru untuk memutuskan siapa suksesor Akhlidin. Sebab, manajemen berencana kedatangan beberapa pemain Asia lainnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan pelatih.

“Apalagi transfer windows masih akhir bulan depan. Kami tidak ingin terburu-buru dan harus detail dengan kemampuan pemain agar sesuai kebutuhan,” lanjutnya.

Saat ini, PSIS masih memiliki tiga pemain asing yakni Petar Planic (bek/Serbia), Ibrahim Conteh (gelandang/Sierra Leone), dan Bruno Silva (striker/Brasil). Dari ketiganya, hanya Conteh yang mendapat durasi kontrak selama dua musim.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia