Connect with us

Liga Inggris

MU yang Rumit Menyulitkan Diri Sendiri

MU yang Rumit Menyulitkan Diri Sendiri






Manchester – Jose Mourinho megeluhkan permainan Manchester United saat tumbang di kandang atas West Bromwich Albion. The Red Devils yang rumit menyulitkan diri sendiri.

Menjamu WBA di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) malam WIB, MU sejatinya sangat dominan dalam penguasaan bola. Tuan rumah unggul 70,3% berbanding 29,7%.

Tapi itu tak berarti apa-apa lantaran MU malah kalah 0-1 di depan pendukungnya sendiri. Dari total 14 tembakan yang dibuat MU cuma 4 yang mengarah ke sasaran, sementara WBA membuat empat tembakan on target dari total 10 shot yang dibuat.

Dalam keterangan pers usai pertandingan, Jose Mourinho mengeluhkan penampilan anak asuhnya. MU disebut Mourinho terlalu rumit yang akhirnya menyulitkan diri sendiri.

“Kami ahlinya dalam membuat kerumitan, semuanya rumit,” seru Mourinho.

“Kami tidak punya keinginan bermain dengan sederhana, semuanya berjalan lambat, tambahkan satu sentuhan lagi, (lalu sebuah) trik, (lalu) berputar. Tidak ada aliran permainan yang lancar. Kami tidak layak kalah, tapi kami memberi WBA peluang untuk menang,” lanjut dia dikutip dari BBC.

Kekalahan atas WBA membuat MU ‘menyerahkan’ titel juara Liga Inggris ke Manchester City. Kedua klub terpaut 16 poin sementara liga tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

MU masih punya peluang menyudahi musim dengan meraih trofi di ajang Piala FA. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak semifinal.

(din/ran)






Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris