Connect with us

Liga Inggris

Mourinho Tegaskan Tak Akan Gila-gilaan Musim Panas Mendatang

Mourinho Tegaskan Tak Akan Gila-gilaan Musim Panas Mendatang

 

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan timnya tak akan beraktivitas gila-gilaan di bursa transfer pemain musim panas nanti hanya demi menutup jarak kualitas timnya dengan Manchester City.

City dan MU belanja dengan dana besar pada musim panas kemarin. Akan tetapi, Ternyata justru pasukan Josep Guardiola yang mampu tampil lebih kuat dan konsisten.

MU sendiri tak bisa bersaing dengan City. Mereka malah tampil tak konsisten dan sedikit kesulitan mempertahankan posisi kedua di liga dari kejaran Liverpool dan Tottenham.

Musim depan, MU diperkirakan akan berbelanja pemain lagi. Targetnya adalah menutup celah kualitas dengan City. Akan tetapi Mourinho membantah hal tersebut.

“Kami tidak akan membelanjakan lebih dari yang kami bisa. Kami tidak akan melakukan sesuatu yang gila. Kami hanya berusaha meningkatkan kualitas tim sedikit lebih baik. Itulah yang akan kami coba,” bebernya kepada Sky Sports News.

“Semua orang akan mencoba untuk meningkatkan kualitas tim – seperti yang kami lakukan dari musim lalu. Musim lalu kami selesai keenam dan musim ini kami akan selesai, semoga, kedua,” tutur Mourinho.

“Musim depan, kami akan mencoba untuk meningkatkan kualitas kami, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Mungkin juga City akan berinvestasi besar-besaran dan mereka tidak membiarkan yang lain menutup celah untuk mereka, saya tidak tahu. Tapi ini bukan tentang kita dan mereka, ini tentang kami dan mereka dan Liverpool dan Arsenal dan Chelsea dan Spurs. Itu bukan City dan United. Ini tentang enam (tim besar),” terangnya. (sky/dim)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris