Connect with us

Liga Champions

Monaco Sepakat Lepas Thomas Lemar Ke Atletico Madrid

Monaco Sepakat Lepas Thomas Lemar Ke Atletico Madrid

Pemain internasional Prancis ini segera mendarat di La Liga setelah tiga musim membela Monaco.

AS Monaco mengumumkan kesepakatan awal untuk melepas gelandang serang Thomas Lemar ke Atletico Madrid.

Klub Ligue 1 tersebut mengatakan kedua tim akan “terus bekerja sama dalam beberapa hari ke depan untuk mencapai kesepakatan definitif.”

Pemain Prancis kelahiran 22 tahun ini menjadi subjek ketertarikan Arsenal dan Liverpool di antara klub-klub lainnya, namun tampaknya ia akan berlabuh di La Liga.

Penyerang kelahiran Guadeloupe ini gabung Monaco dari Caen jelang musim 2015/16 dan langsung menjadi salah satu pemain terbaik Ligue 1. Lemar makin bersinar di kampanye berikutnya, dengan mengemas 14 gol dan 17 assist saat Monaco juara Ligue 1 dan menembus semi-final Liga Champions.

Lemar kini berpotensi gabung kompatriotnya Antoine Griezmann di Los Rojiblancos – andai pilar 27 tahun itu memutuskan bertahan.

Baru-baru ini Griezmann mengatakan ia telah membuat keputusan terkait potensi pindah ke Barcelona, namun ia tidak menjelaskan secara gamblang keputusan itu.

Griezmann juga mendesak Atletico berinvestasi di skuat, dan kehadiran Lemar merupakan sinyal runner-up La Liga itu mendengarkan saran bintang mereka.

Lemar dan Griezmann saat ini menjalankan tugas negara bersama Les Bleus dan akan memulai kampanye Grup C Piala Dunia melawan Australia akhir pekan ini, sebelum menghadapi Peru dan Denmark.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions