Connect with us

Liga Indonesia

Momen Pemain Bhayangkara dan Persela Tukar Jersey hingga Celana

Momen Pemain Bhayangkara dan Persela Tukar Jersey hingga Celana

Sidoarjo – Momen menarik tersaji sesaat setelah Bhayangkara FC ditahan 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018). Pemain Bhayangkara, Dendy Sulistyawan, dan penggawa Persela, Fahmi Al Ayyubi melakukan tukar jersey.

Yang menarik, mereka tidak hanya menukar jersey atasan, tapi juga celana masing-masing.  “Soalnya kami ini teman dekat. Mumpung ada momen bertemu jadi sekalian tukar jersey. Sama celananya sekalian supaya ada kenang-kenangan,” kata Dendy kepada Bola.com.

Dendy dan Fahmi merupakan kawan lama. Keduanya sudah saling kenal sejak 2015 saat sama-sama membela Persela U-21. Pada 2016, Dendy masuk skuat senior Persela sementara Fahmi masih di tim U-21.

“Dulu kalau ada pertandingan tandang kami sering sekamar. Sering cerita bareng tentang banyak hal. Jadi, memang pertemanan kami sudah sangat lama. Kalau tukar celana ya kapan lagi bisa dapat punya teman,” ungkap Fahmi.

Sejak musim 2017, keduanya sama-sama berkiprah di tim senior. Namun, Dendy sudah menyeberang ke Bhayangkara, sementara Fahmi masih setia membela Laskar Joko Tingkir.

Fahmi dan Dendy sudah lima kali bersua di pertandingan yang melibatkan klub masing-masing. Dua pertandingan terjadi musim lalu, dua kali di pramusim, dan sekali di Liga 1 pada pekan kelima ini.

Meski sudah beberapa kali bertemu, ini merupakan kali pertama mereka berdua memutuskan bertukar jersey. “Ya, memang ini pertama kali kami tukar jersey. Alasan itu juga yang membuat saya ingin tukar celana juga,” kata Fahmi yang jadi andalan Persela Lamongan.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia