Connect with us

Liga Champions

Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final

Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai Liverpool bukan salah satu tim yang difavoritkan melaju ke final Liga Champions. Tapi, Liverpool menunjukkan jika mereka layak untuk bermain di partai puncak.

Tampilnya Liverpool di final Liga Champions oleh sebagian orang memang dinilai sebagai kejutan. Apalagi, The Reds memulai kiprahnya mereka di Eropa lewat babak kualifikasi. Tapi, langkah Liverpool cukup fantastis.

Mohamed Salah dan kolega hanya menelan satu kekalahan sebelum memastikan langkah ke final. Kekalahan dialami pada leg kedua babak semifinal di markas AS Roma.

“Mereka memang bukan salah satu tim yang favorit, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka jalani, Anda akan menyadari bahwa mereka layak berada di final,” ucap Modric kepada Movistar.

Pemain asal Kroasia, menilai Liverpool punya tim dengan banyak pemain bagus. Yang lebih penting, tim asal Inggris punya pelatih yang hebat pada diri Jurgen Klopp. Ia yakin laga kontra Liverpool akan sangat menyulitkan bagi Madrid.

“Liverpool adalah tim yang bagus, mereka punya pelatih yang hebat dan kami sudah dinanti oleh pertandingan yang sulit. Tapi, kami sudah siap untuk melawan mereka,” ucap mantan pemain Tottenham Hotspur.

Sementara itu, rekan satu tim Modric yakni Marcelo, mengungkap kunci untuk bisa memenangkan laga final. “Kerendahan hati, kerja keras, kebersamaan dan ambisi adalah kinci untuk memenangkan final,” kata Marcelo. (mov/asa)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions