Connect with us

Liga Amerika Latin

Miliki Statistik Brilian, Neymar Janjikan Hal Lebih Besar Di Paris Saint-Germain

Miliki Statistik Brilian, Neymar Janjikan Hal Lebih Besar Di Paris Saint-Germain


Neymar menjanjikan hal lebih besar untuk Paris Saint-Germain, dibanding statistik brilian yang dimilikinya saat ini.

Statistik luar biasa dibukukan Neymar bersama Paris Saint-Germain. Hingga musim ini berlangsung setengah jalan, pemain termahal dunia itu jadi pemain terproduktif Les Parisiens lewat kontribusi 42 gol.

Jumlah itu tersebar dalam 26 gol dan 16 assist, yang mampu ditorehkan Neymar hanya dari 25 pertandingan yang sudah dilakoninya di semua kompetisi.

Menanggapi statistik tersebut, Neymar mengaku terkejut bisa menjalani musim debutnya dengan cara seperti itu. Namun pemain 25 tahun ini menegaskan bahwa segalanya baru permulaan dan menjanjikan hal lebih besar untuk PSG.

“Saya tidak mengharap statistik seperti itu dalam musim debut saya bersama Paris Saint-Germain,” ungkap Neymar, seperti dilansir PSG TV.

“Namun saya di sini untuk membantu tim dan mencoba melakukan yang terbaik setiap hari dan di setiap laga. Itu yang terpenting. Mencetak banyak gol, bermain lebih baik dan semoga ini bisa terus berlanjut.

“Apakah ini baru permulaan dari saya? Tentu saja ini baru permulaan karena saya ingin meraih hal yang lebih besar di PSG,” pungkasnya mantap.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Amerika Latin