Connect with us

Liga Amerika Latin

Messi Sebaiknya Tinggalkan Barca dan Fokus ke Argentina Saja

Messi Sebaiknya Tinggalkan Barca dan Fokus ke Argentina Saja

 

 

Publik Argentina sepertinya sangat serius menyikapi persiapan timnas negara mereka menjelang Piala Dunia 2018. Argentina dibebani dengan ekspektasi untuk menjadi juara setelah dalam beberapa turnamen terakhir hanya menjadi runner up.

Mantan pemain timnas Argentina, Oscar Ruggeri menyarankan agar kapten Argentina, Lionel Messi meninggalkan Barca dan fokus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia bersama Argentina. Menurut Ruggeri, Barcelona akan tetap menjadi juara La Liga dan Copa del Rey meski tanpa Messi.

“Apakah anda pikir Barcelona akan gagal menjadi juara La Liga jika Messi tidak bermain lagi di sisa musim ini. Messi harusnya bisa menelepon Presiden Barca dan mengatakan: ‘Ini adalah Piala Dunia saya, saya akan mendedikasikan diri saya untuk timnas Argentina,” cetus Ruggeri kepada 90 minutes Fox.

Ruggeri merupakan pemain yang turut mengantarkan Argentina menjadi juara Dunia tahun 1986 dan menjadi runner up pada 1990. Mantan pemain Real Madrid ini menyarankan agar Messi menyatakan niatnya kepada Jorge Sampaoli untuk berkonsentrasi kepada timnas.

“Messi juga harus menghubungi pelatih timnas (Sampaoli) dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan fokus sepenuhnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia.” (as/hsw)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin