Connect with us

Piala Dunia 2018

Meriah Penutupan Piala Dunia 2018, Ada Will Smith dan Ronaldinho

Meriah Penutupan Piala Dunia 2018, Ada Will Smith dan Ronaldinho

Moskow – Penutupan Piala Dunia 2018 dimeriahkan Will Smith dan Ronaldinho. Diadakan sebelum kick-off final, penonton disuguhi sajian apik di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018).

Kemeriahan terlihat sejak awal ketika banyak tari-tarian yang muncul dengan musik yang juga menaikkan adrenalin. Namun, euforia mencapai puncak ketika Anthem Piala Dunia 2018, Live it Up, dikumandangkan.

Tiga penyanyi pada lagu ini, Nicky Jam, Era Istrefi, dan Will Smith membuat semangat para penonton semakin bergaung. Rap yang dilakukan Smith pun membuat penonton semakin menikmati suasana final tersebut.

Setelah itu, performa kejutan datang dari legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho, yang tiba-tiba muncul dan bermain perkusi saat Soprano Rusia, Aida Garifullina sedang tampil.

Penampilan Ronaldinho itu diikuti para penari yang bergerak beriringan di sampingnya, bahkan Aida pun terlihat mengikuti harmoni yang ada ketika itu.

Kehadiran Ronaldinho membuat suporter antusias, bahkan banyak yang terlihat terkejut ketika menengok sang legenda tiba-tiba muncul dan bermain perkusi.

Bahkan, penampilan kejutan tersebut membuat Ronaldinho sempat ada di daftar Trending Topic di Twitter, dan terus dibicarakan penggila sepakbola karena kehadirannya.

Video Penutupan Piala Dunia 2018

Video Lengkap Penutupan Piala Dunia 2018

(din/din)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Piala Dunia 2018