Connect with us

Liga Eropa

Mbappe dalam Kondisi Fisik Siap untuk Jalani Debut

Mbappe dalam Kondisi Fisik Siap untuk Jalani Debut






Paris – Kylian Mbappe bisa langsung menjalani debutnya bareng Paris Saint-Germain. Pelatih PSG Unai Emery menyebut kondisi Mbappe bagus.

Mbappe direkrut PSG dari AS Monaco jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman. Tapi Les Parisiens punya opsi untuk mempermanenkan penyerang 18 tahun itu di tahun depan dengan nilai 180 juta euro.

Musim ini sendiri Mbappe cuma sempat bermain sekali bersama Monaco di laga pertama. Dia lantas absen di tiga pertandingan berikutnya karena urusan transfer.

Tapi Emery menyebut si pemain dalam kondisi fisik bagus. Mbappe bisa jadi akan langsung bermain di laga tandang ke markas Metz, Sabtu (9/9/2017) ini.

“Dia siap. Dia sebelumnya sudah bersama tim pada hari Senin dan Selasa, tapi karena dia baru tampil dengan tim nasional Prancis, dia cuma menjalani sesi-sesi latihan ringan,” Emery berujar seperti dikutip Soccerway.

“Tapi dia sudah bermain sebelumnya, dia dalam kondisi bagus. Saya rasa dia siap untuk berada di grup dan bermain dengan kami, dan itulah yang sungguh sangat kami inginkan,” dia menambahkan.

(raw/rin)



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Eropa