Connect with us

Liga Jerman

Marco Reus Mungkin Comeback Lawan Hamburg

Marco Reus Mungkin Comeback Lawan Hamburg

Reus dimungkinkan kembali ke lapangan hijau untuk kali pertama dalam delapan bulan terakhir ketika Dortmund menjamu Hamburg pada akhir pekan nanti.

Pelatih Borussia Dortmund Peter Stoger membuka kemungkinan untuk menurunkan Marco Reus ketika Signal Iduna Park kedatangan Hamburg SV dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-22 pada Sabtu (10/2) mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya mengalami cedera lutut di final DFB-Pokal melawan Eintracht Frankfurt pada Mei tahun lalu, dan yang bersangkutan kemudian menjalani operasi di awal Juni 2017.

Kondisi Reus kini semakin baik setelah sang pemain menjalani beberapa sesi latihan Dortmund, dan untuk itu yang bersangkutan punya kesempatan mencatatkan comeback di laga melawan Hamburg.

“Sejauh ini berjalan bagus untuk dia [Reus],” kata Stoger dikutip dari laman resmi Bundesliga. “Dia ingin terlibat [di pertandingan melawan Hamburg] dan membantu kami, namun kita lihat nanti.

“Kita harus membahas ini dengan tim medis dan membahasnya dengan dia secara langsung. Dialah yang tahu tubuhnya lebih baik dari siapa pun.”

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Jerman