Connect with us

Liga Jerman

Leon Bailey Bangga Dengan Performa Bayer Leverkusen

Leon Bailey Bangga Dengan Performa Bayer Leverkusen

Leverkusen berhasil memangkas jarak dari para pesaingnya untuk bisa aman di zona Liga Champions.

Bayer Leverkusen berhasil keluar sebagai pemenang dalam partai penting menjamu Eintracht Frankfurt, Sabtu (14/4) malam WIB, di BayArena. Skuat racikan Heiko Herrlich menyegel kemenangan 4-1, untuk aman di zona Liga Champions.

Frankfurt sejatinya memberikan perlawanan sengit kepada Leverkusen, bahkan mereka mampu menahan tuan rumah 1-1 hingga paruh pertama selesai. Namun Leverkusen akhirnya keluar sebagai pemenang berkat hattrick. Kevin Volland.

Kemenangan tersebut membuat Leverkusen berada di posisi empat dengan 51 poin, atau sama dengan Borussia Dortmund di posisi ketiga namun baru memainkan 39 pertandingan. Sementara Frankfurt melorot ke posisi keenam.

Penampilan solid yang diperlihatkan Leverkusen di BayArena membuat Leon Bailey bangga. Terlebih Frankfurt musim ini merupakan lawan yang alot dikalahkan, dengan keberadaan Niko Kovač sebagai pelatih tim berjuluk Eagles itu.

“Itu merupakan performa yang patut dibanggakan dari teman-teman di tim, dan juga fans berada di belakang kami dari mulai pertandingan hingga akhir. Ini jelas hasil yang bagus,” ucap Leon ketika ditemui Goal Indonesia usai pertandingan.

“Setelah kami unggul pada babak kedua kami menunjukkan permainan fantastik sebagai tim, saya pikir bos [pelatih] juga sudah punya perasaan soal ini. Sekarang kami fokus untuk dua partai berikutnya,” pungkas pemain 20 tahun itu.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Jerman