Connect with us

Liga Indonesia

Latihan di Pamekasan, Madura United Agendakan Uji Coba

Latihan di Pamekasan, Madura United Agendakan Uji Coba

Bangkalan – Sejak memasuki musim 2018, Madura United belum pernah menggelar latihan di Pamekasan. Padahal, di kabupaten tersebut terdapat Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) yang juga markas Madura United selain Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Selama ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sering menggunakan SGB sebagai tempat latihan. Selama bergabung di grup C Piala Presiden, mereka pun memilih latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Namun, Fabiano Beltrame dkk sudah mulai berlatih di SGRP sejak Senin sore (12/2/2018). Mereka juga ingin mendekatkan diri dengan para suporter yang berada di Pamekasan dan sekitarnya. Setidaknya terdapat Taretan Dhibi dan Pecot Mania di Wilayah tersebut.

“Stadion di Pamekasan akan sering menjadi tempat pertandingan Madura United. Sebagai kandang sendiri, tentunya butuh pengenalan lebih dalam terhadap kondisi lapangan. Apalagi, pertandingan Liga 1 sudah dekat,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Selama berada di Pamekasan, Gomes rencananya bakal mengagendakan laga uji coba. Namun, sampai saat ini masih belum jelas siapa yang akan menjadi lawan mereka.

“Untuk pertandingan ujicoba, rencana kami ada satu hingga dua pertandingan saja. Kalau tidak memungkinkan, bisa dengan game internal,” imbuh arsitek berusia 55 tahun asal Brasil itu.

Sebenarnya, tujuan utama Madura United berlatih di Pamekasan adalah untuk mengenalkan para pemain dengan satu di antara venue yang akan dipakai untuk Liga 1. Maklum, banyak sekali nama baru di skuat asuhan Gomes saat ini.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia