Connect with us

Liga Amerika Latin

Laga Sepakbola Diserbu Lebah, Pemain dan Wasit Tiarap Ramai-ramai

Laga Sepakbola Diserbu Lebah, Pemain dan Wasit Tiarap Ramai-ramai

Sebuah laga sepakbola terhenti selama beberapa menit akibat serbuan kawanan lebah ke lapangan, membuat pemain dan wasit tampak tiarap ramai-ramai.

Kejadian tak biasa itu terjadi dalam pertandingan sepakbola antara tuan rumah Liga de Portoviejo lawan Manta di Portoviejo, Ekuador pada akhir pekan.

Di tengah-tengah jalannya permainan di babak pertama, ketika kedua tim berimbang 1-1, seorang pemain yang hendak melakukan lemparan ke dalam dan wasit yang berada di sampingnya tiba-tiba tiarap usai melihat ke tengah lapangan.

Aksi tiarap serupa dilakukan para pemain lain di seluruh lapangan. Ada pula yang terlihat berlari ke pinggir lapangan.

“Kami diinformasikan itu dikarenakan serangan kawanan lebah. Saya harus ikut berlindung juga,” kata komentator pertandingan tersebut seperti dikutip Daily Mail.

“Ya, ada serangan lebah dan kami semua sedang berusaha melindungi diri sebaik mungkin,” timpal rekan dari komentator pertama.

Laga disebut sempat terhenti selama lebih dari lima menit sampai akhirnya bergulir lagi dengan normal. Kedua tim akhirnya berimbang 2-2 dan untungnya tidak ada seorang pun yang dilaporkan mengalami cedera serius akibat serangan lebah.

Yang menarik adalah bahwa pada tahun 2016 lalu sebuah laga sepakbola di Ekuador juga diganggu amukan lebah. Bedanya, laga saat itu benar-benar dihentikan tanpa bisa dilanjutkan lagi.

(krs/din)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin