Connect with us

Liga Champions

Klasemen Akhir Grup C dan D Piala Dunia 2018

Klasemen Akhir Grup C dan D Piala Dunia 2018

Enam negara penghuni Grup C dan D Piala Dunia 2018 telah merampungkan pertandingan di grupnya masing-masing. Prancis dan Kroasia menjadi juara grup, sedangkan Denmark dan Argentina berstatus sebagai runner-up.

Di Grup C, Prancis finis di peringkat pertama dengan perolehan poin tujuh dari tiga pertandingan. Prancis meraih dua kemenangan melawan Australia (2-1) dan Peru (1-0), sisanya bermain imbang tanpa gol melawan Denmark.

Sementara itu, Denmark menempati peringkat kedua dengan poin lima berkat hasil satu kemenangan melawan Peru (1-0) dan dua hasil imbang saat menghadapi Australia dan Prancis.

Berikut ini adalah klasemen akhir Grup C: 

Di Grup D, Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum untuk melangkah ke 16 besar. Setelah mengalahkan Nigeria, 2-1, Argentina memastikan satu tempat pada babak selanjutnya meski hanya berstatus sebagai runner-up.

Argentina finis di peringkat kedua dengan poin empat,  dari hasil satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan. Adapun Krosia menempati peringkat pertama klasemen akhir dengan hasil sempurna, yakni selalu menang atas tiga lawannya di Grup D Piala Dunia 2018.

Berikut ini adalah klasemen akhir Grup D:

Sumber: FIFA

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions