Connect with us

Liga Eropa

Kevin Trapp: Situasi Di Paris Saint-Germain Tidak Memuaskan

Kevin Trapp: Situasi Di Paris Saint-Germain Tidak Memuaskan

Meski demikian, Trapp tidak menyesali keputusannya bertahan di PSG meski mendapat tawaran pada bursa transfer Januari.

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Kevin Trapp mengatakan situasinya di klub “tidak memuaskan” dan membuka peluang kembali ke Bundesliga, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Borussia Dortmund.

Pemain internasional Jerman tersebut, yang menjadi pilihan kedua setelah Alphonse Areola, menolak pindah pada bursa transfer musim dingin.

Trapp, yang memulai karier bersama Kaiserslautern, menyanjung Dortmund, namun menegaskan fokusnya pada PSG dan Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

“Anda dapat mempertimbangkan banyak hal,” ujar pemain 27 tahun itu. “Saya dari Jerman, jadi pastinya, Bundesliga ini menarik, dan Dortmund adalah klub besar.

“Namun, jendela transfer baru saja berakkhir, dan itu bukan masalah saat ini. Saya ingin fokus pada tugas-tugas saya di sini.

“Sebuah langkah harus selalu masuk akal dan setelah bicara dengan mereka yang bertanggung jawab di sini, langkah lebih baik adalah bertahan di Paris. Saya bekerja keras setiap hari, dan saya ingin tampil di puncak. Tentu, situasinya tidak memuaskan, tapi saya berbicara dengan baik dengan Unai Emery.”

Trapp mengatakan ada proposal dari Inggris pada Januari, namun ia tetap bahagia berseragam PSG untuk sekarang ini.

“Terlepas dari semuanya, saya merasa baik di sini. PSG benar-benar tidak ingin menjual saya dan saya mengapresiasi itu.

“Saya membuat sebuah keputusan dengan Paris. Saya memiliki sisa 30 bulan dalam kontrak dan saya menghormati itu. Ketika saya menandatangani kesepakatan lima tahun, saya berpikir saya ingin tumbuh dengan klub ini.”

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Eropa