Connect with us

Liga Asia

Kelelahan, Fadil Sausu Makin Termotivasi Ingin Bungkam FLC Thanh Hoa Di Hanoi

Kelelahan, Fadil Sausu Makin Termotivasi Ingin Bungkam FLC Thanh Hoa Di Hanoi

Fadil menegaskan kesiapan Bali United untuk menghadapi Thanh Hoa di Stadion My Dinh, Selasa (13/3).

Bali United bakal menghadapi FLC Thanh Hoa pada laga keempat mereka di grup G Piala AFC 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/3). Kapten tim Bali United, Fadil Sausu, mengakui timnya mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh yang harus mereka tempuh ke Hanoi.

Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi semangat bertanding dari para penggawa tim berjulukan Serdadu Tridatu itu. “Ya, kami datang jauh-jauh ke Hanoi dari Bali pastinya sangat melelahkan. Tapi hal tersebut bukan jadi halangan buat kami untuk tampil habis-habisan besok. Justru hal tersebut membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United,” kata Fadil, seperti dikutip laman resmi klub.

“Kemenangan di pertandingan sebelumnya akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan besok,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 7 Maret lalu, Bali United menang dengan skor 3-1. Maka itu, Fadil sudah memiliki gambaran mengenai celah yang bisa dimanfaatkan untuk menaklukkan Thanh Hoa.

“Berkaca dari pertemuan sebelumnya di Bali, saya melihat semua pemain Thanh Hoa bermain cukup disiplin. Jadi kami tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain saja,” tuturnya.

“Walaupun sebenarnya saya belum pernah bermain di Vietnam, namun saya sering mendengar bila perkembangan sepakbola Vietnam dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang kearah yang positif,” pungkas pemain bernomor punggung 14 itu.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia