Connect with us

Liga Eropa

Justin Kluivert Mendarat Di Roma

Justin Kluivert Mendarat Di Roma

Winger genius Belanda ini hanya butuh selangkah lagi untuk meresmikan transfernya ke Roma.

Justin Kluivert telah mendarat di Italia dan disambut oleh fans AS Roma. Giallorossi dan Ajax telah menyetujui transfer senilai € 20 juta untuk sang winger.

Pemain sayap itu baru saja menginjak usia 19 tahun dan kontraknya dengan Ajax akan berakhir musim panas mendatang. Ini membuat harga jualnya tidak terlalu mahal bagi klub-klub Italia.

Beberapa surat kabar menyatakan kesepakatan telah tercapai dengan mahar €18 juta ditambah €2 juta. Ajax juga akan mendapatkan komisi sembilan persen dari penjualan Kluivert di masa depan.

Bintang Belanda itu mencetak 10 gol dengan lima assist dalam 30 pertandingan Eredivisie musim ini.

Penerbangan Kluivert dari Ibiza (tempat dia berlibur) sedikit tertunda, tetapi dia masih disambut oleh sekitar 100 penggemar Roma di Bandara Fiumicino, Senin (11/6) waktu setempat.

Putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert, akan menjalani pemeriksaan medisnya di klinik Villa Stuart sebelum menandatangani kontrak lima tahun senilai € 2 juta per musim.

Dia akan menjadi pembelian keempat musim ini untuk Giallorossi setelah gelandang Atalanta Bryan Cristante, pemain Dinamo Zagreb, Ante Coric, dan bek FC Porto, Ivan Marcano.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Eropa