Connect with us

Liga Champions

Jordan Henderson Enggan Salahkan Loris Karius

Jordan Henderson Enggan Salahkan Loris Karius

Henderson berusaha menjelaskan kalau Karius tidak melakukan kesalahan di final Liga Champions.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku enggan menyalahkan kiper Loris Karius dan ia justru menyebut timnya “tidak cukup bagus” sehingga menelan kekalahan di tangan Real Madrid.

The Reds menelan kekalahan 3-1 di final Liga Champions kontra Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Karius disebut-sebut banyak orang melakukan dua kesalahan fatal yang membuat timnya menelan kekalahan, satu blunder umpannya dimanfaatkan Karim Benzema menjadi gol dan satu lagi tangkapannya yang lepas bisa dimaksimalkan Gareth Bale. Liverpool hanya mampu membuat satu gol balasan lewat Sadio Mane.

“Saya tentu kecewa. Kami tidak tampil bagus untuk mendapat gol dan kembali ke permainan, namun justru melakukan kesalahan dan Real Madrid sangat bagus,” ujar Henderson kepada BT Sport.

“Mereka adalah tim yang fantastis dan akan selalu melukai Anda. Mereka layak menang dan mereka lebih baik pada malam ini. Pada 30 atau 35 menit awal, kami mendominasi dengan bola, memiliki sejumlah peluang, tapi terasa frustrasi. Anda harus memberi pujian kepada mereka.”

“Ketika Mo Salah cedera, mereka mulai mendominasi dengan bola. Mereka mencetak gol yang sebenarnya adalah off-side di babak pertama, tapi kami tetap pada permainan.”

“Gol pertama [lawan], saya tidak yakin apa yang terjadi, apakah Karim Benzema menghentikan dengan tangannya, dan kemudian melakukan tendangan overhead dan ia tidak bisa melakukan apa-apa.”

“Gol ketiga, bola memiliki banyak pergerakan di atasnya. Itu bukan kesalahan Loris Karius. Kami sampai ke final sebagai tim dan kalah sebagai tim. Ini adalah [kesalahan] semua orang.”

“Kami tidak cukup bagus pada malam ini, dan saya sangat bangga dengan para pemain dan fans yang datang untuk kami pada malam ini.”

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions