Connect with us

Liga Jerman

Joachim Löw Resmi Perpanjang Kontrak Di Timnas Jerman

Joachim Löw Resmi Perpanjang Kontrak Di Timnas Jerman

Joachim Löw akan terus jadi pelatih timnas Jerman hingga Piala Dunia 2022 nanti.

Spekulasi yang menyebut bahwa pelatih timnas Jerman, Joachim Löw, bakal melatih klub usai kontraknya kadaluwarsa pada 2020 nanti berakhir mentah.

Melalui laman resminya, federasi sepakbola Jerman (DFB) mengumumkan perpanjangan kontrak Low selama dua tahun lagi. Artinya juru taktik berusia 58 tahun tersebut bakal terus memimpin Die Mannschaft hingga Piala Dunia 2022 nanti.

Selain Low, DFB juga memperpanjang kontrak staf kepelatihan Low. Mulai dari asisten pelatih, Thomas Schneider, sampai pelatih kiper, Andreas Kopke. Sementara itu manajer tim, Oliver Bierhoff, mendapat kontrak yang lebih panjang sampai 2024.

“Bekerja sama dengan Andy Kopke, Thomas Schneider, Marcus Sorg, Oliver Bierhoff, dan seluruh tim kami di belakang tim dengan pemain-pemain terbaik di Jerman, untuk membuat mereka berkembang dan menjadikan mereka lebih baik, untuk membentuk tim yang mengejar target tertinggi yang ada di sepakbola – yang mendorong saya dan masih memberi saya sukacita besar, untuk kemudian bertahan di tim ini lebih lama,” tutur Low di laman resmi DFB.

“Hari-hari ini, saya merasakan keinginan yang besar untuk menantang Piala Dunia mendatang di Rusia diiringi pekan-pekan intens bersama tim. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden [DFB] Reinhard Grindel, sekretaris jenderal Friedrich Curtius dan seluruh DFB atas dukungan dan kepercayaan mereka pada kami dan kami akan bekerja keras!” pungkasnya.

Sejak melatih Jerman usai Piala Dunia 2006, Low sukses antarkan Der Panzer lolos ke semi-final Euro 2008 dan 2012, ke final Piala Dunia 2010, serta menjuarai Piala Dunia 2014.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Jerman