Connect with us

Liga Champions

Jeremy Clarkson Tawarkan Diri Jadi Kiper Liverpool

Jeremy Clarkson Tawarkan Diri Jadi Kiper Liverpool

Pembawa acara tersohor asal Inggris itu menawarkan jasanya kepada Liverpool setelah melihat Loris Karius melakukan kesalahan di final Liga Champions.

Jeremy Clarkson dengan nada bercanda menawarkan jasanya untuk mengawal gawang Liverpool, itu setelah ia melihat Loris Karius melakukan kesalahan fatal yang membuat The Reds kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Mantan pembawa acara ‘Top Gear’ yang kini menjadi host untuk program kuis ‘Who Wants to Be a Millionaire?’ itu memang dikenal punya kegemaran pada sepakbola, dengan ia merupakan pendukung Chelsea.

Adapun di final yang digelar di Kiev pada Minggu (27/5) dini hari WIB tadi, Karius membuat dua blunder yang memudahkan Karim Benzema mencetak gol pembuka dan tangkapannya yang tak lengket membantu Gareth Bale untuk mengklaim gol keduanya.

Dear Liverpool. I’m available

A post shared by Jeremy Clarkson (@jeremyclarkson1) on

Mengetahui kesalahan yang dilakukan oleh Karius tersebut, Clarkson dalam unggahannya di Instagram menuliskan caption yang berbunyi “Kepada Liverpool. Saya tersedia” disertai sebuah foto yang menunjukkan ia tengah mengawal gawang, lengkap dengan sarung tangun.

Sementara lewat Twitter pribadinya, Clarkson menyarankan Karius untuk berhenti pergi ke salon dan mulai mengasah kemampuannya.

“Oh dear. Saya rasa kiper Liverpool itu harus mulai mengurangi waktunya menemui penata rambut dan lebih sering melatih kemampuannya dalam mengawal gawang,” tulis Clarkson.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions