Connect with us

Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Liverpool Malah Berlibur ke Pantai

Jelang Final Liga Champions, Liverpool Malah Berlibur ke Pantai

Liverpool memiliki waktu hampir dua minggu untuk mempersiapkan tim jelang laga mahapenting kontra Real Madrid di final Liga Champions yang dimainkan di Kiev, 27 Mei WIB mendatang. Tim asuhan Jurgen Klopp itu pun sepertinya berusaha memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin.

Setelah memberi jatah dua hari libur pada para pemain pasca memainkan laga terakhir Premier League mereka, kali ini skuat Liverpool bersiap untuk menjalani sesi liburan dan pemusatan latihan di Marbella, kota indah yang dihiasi pantai menawan di selatan Malaga, Spanyol.

 

Marbella memang tidak begitu tenar di dunia sepak bola, tapi sebaliknya kota ini merupakan salah satu kota wisata terbaik di Spanyol yang siap memanjakan para turis dengan barisan pantai indah dan sejumlah hiburan lainnya.

Beberapa waktu lalu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan akan memanfaatkan dua hari mereka di Marbella dengan sebaik mungkin. Klopp mengaku tidak akan merancang sesi latihan yang berat, melainkan latihan teknis dasar yang ringan untuk menjaga kebugaran pemain.

Selain itu, momen tersebut juga akan dimanfaatkan Klopp untuk membangun kedekatan pemain agar lebih akrab lagi. Hal ini diperlukan untuk menumbuhkan rasa saling mendukung.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yang menyebut bahwa dia dan rekan setimnya sudah menantikan momen tersebut untuk sedikit rileks. “Tentu saja! Ini sudah menjadi musim yang sangat intens,” ungkapnya di goal internasional.

“Sebagai pemain anda pasti menginginkan sedikit waktu istirahat, jadi kami akan mendapatkan waktu rehat yang kami butuhkan. Kami juga akan berlatih keras untuk menjaga kondisi dan menyiapkan diri kami untuk melawan Real Madrid,” tutup dia. (goal/dre)

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions