Connect with us

Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Selasa 17 Juli

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Selasa 17 Juli

Jakarta – Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan digelar pada Selasa (17/7/2018). Dua pertandingan Liga 1 2018 itu adalah Madura United menjamu Perseru Serui dan Persija Jakarta menjamu Bali United.

Madura United dan Perseru Serui sama-sama menjalani laga yang ingin mereka menangi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Alasannya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang dalam pertandingan terakhirnya.

Hasil imbang tersebut membuat Madura United saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 22 poin, unggul empat poin dari Perseru yang berada di peringkat ke-14.

Saat Madura United tak ingin kehilangan malu di depan pendukung sendiri, Perseru pun bertekad untuk meraih hasil maksimal agar tidak tergelincir lagi dan masuk zona degradasi.

Bergeser ke Bantul, Yogyakarta, Persija menjalani laga kandang rasa tandang dengan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul. Macan Kemayoran sangat menginginkan tiga poin dalam pertandingan ini mengingat dalam tiga laga terakhir, tak satu pun kemenangan berhasil mereka raih.

Namun, Bali United juga bertekad untuk mencuri poin di Bantul. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu dalam kondisi siap untuk bisa meneruskan tren positif setelah kemenangan yang mereka raih saat menjamu PSM Makassar di pertandingan terakhir.

Dua pertandingan di atas bisa disaksikan penggemar sepak bola di Tanah Air secara langsung dari layar kaca atau dinikmati melalui fasilitas live streaming. Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Selasa (17/7/2018), selengkapnya.

Jadwal pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Selasa (17/7/2018)

Jam 18.30 WIB Madura United vs Perseru Serui (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live: O Channel

Jam 18.30 WIB Persija Jakarta vs Bali United (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Live: Indosiar

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia