Connect with us

Liga Spanyol

Ini Misi Jorge Lorenzo pada Balapan MotoGP San Marino

Ini Misi Jorge Lorenzo pada Balapan MotoGP San Marino


Bola.com, Misano – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memiliki misi selain meraih kemenangan pada balapan MotoGP San Marino yang berlangusng di Sirkuit Misano, 8-10 September 2017. Dia pun merasa percaya diri menghadapi balapan nanti karena punya modal bagus.

Lorenzo dan timnya beberapa waktu lalu sempat mengisi waktu untuk latihan di Sirkuit Misano. Pebalap asal Spanyol itu mengakui telah mendapatkan hasil tes yang memuaskan dan berharap bisa mengaplikasikan hasil tersebut saat balapan di Misano.

“Tujuan untuk balapan di Misano adalah untuk mengonfirmasi kemajuan yang telah kami tunjukkan dalam beberapa balapan terakhir, di mana saya telah mengumpulkan lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri dengan motor,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash, Kamis (7/9/2017).

“Tes yang kami lakukan di sini beberapa waktu lalu sangat positif dan akan berguna untuk mendapatkan dasar awal yang baik sejak sesi latihan pertama,” tambahnya. 

Lorenzo kemudian mengakui Sirkuit Misano merupakan salah satu trek favoritnya. Dia merasa antusias menyambut balapan karena nanti menjadi edisi pertama baginya tampil sebagai pebalap Ducati di Sirkuit Misano.

“Selain itu, Misano merupakan sirkuit favorit saya karena saya berhasil meraih sejumlah kemenangan pada ajang MotoGP. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus. Pastinya dengan penggemar Ducati yang akan memberikan kami peralatan ekstra berupa dukungan dari tribun. Saya tidak sabar untuk balapan pertama kali bersama Ducati di Misano,” ujar Jorge Lorenzo.

 



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Spanyol