Connect with us

Liga Champions

Ini Kata Gareth Bale soal Gol Saltonya di Final Liga Champions 2018

Ini Kata Gareth Bale soal Gol Saltonya di Final Liga Champions 2018

Kiev – Gareth Bale mencetak gol cantik lewat salto di final Liga Champions 2018. Baru kali ini Bale bisa bikin gol seperti itu. Begini komentarnya soal gol tersebut.

Bale masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-61 ketika Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Ia mencetak sepasang gol di laga itu.

Penampilan Bale dalam membawa Madrid kembali menjuarai Liga Champions membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik final Liga Champions 2018. Apalagi gol pertamanya ke gawang Liverpool dibuat dengan cantik via salto akrobatik.

“Bisa mencetak gol seperti itu dalam sebuah pentas terbesar dunia sepakbola merupakan impian jadi nyata,” kata Bale seperti dilansir UEFA.com.

“Saya sebenarnya belum pernah mencetak sebuah gol bicycle kick — percobaan saja sih sudah banyak! Dan itu merupakan sesuatu yang selalu ingin saya lakukan.”

“Saya ingat saat itu Marcelo mengirimkan bola dan ketinggiannya pas sekali. Rasanya menyenangkan bisa menyepak bolanya dengan tepat dan melihatnya meluncur ke dalam gawang,” tuturnya.

Tonton juga gol spektakuler Bale di final Liga Champions lewat video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/nds)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions