Connect with us

Liga Asia

Indra Sjafri Siapkan Komposisi Terbaik di Semifinal

Indra Sjafri Siapkan Komposisi Terbaik di Semifinal

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri tak mau main-main di babak semifinal Piala AFF U-19 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Kamis (12/7). Di laga tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia.

Indra akan menyiapkan komposisi terbaik agar target mengulang kesuksesan di Piala AFF U-19 lima tahun silam bisa terwujud. Dan sedikit banyak, ia sudah punya gambaran siapa saja yang layak diberi tanggung jawab sebagai starter.

“Empat [lima pertandingan di penyisihan grup] pertandingan cukup banyak alasan untuk kita, nanti siapa yang akan menjadi sebelas terbaik di semifinal nanti,” ungkap Indra.

Indra sudah memberikan kesempatan kepada 22 pemainnya sepanjang babak penyisihan grup, di luar Egy Maulana Vikri yang belum bergabung. Sehingga sudah dirasa cukup untuk menilai siapa yang layak starter di semifinal.

“Pasti kita tim pelatih punya catatan para pemain di setiap posisi,” tegas mantan pelatih Bali United ini.

Dan, pada babak semifinal, kekuatan Indonesia dipastikan akan bertambah seiring kepulangan Egy Maulana Vikri dari Polandia. Egy kemungkinan bisa langsung menjalani persiapan sehari sebelum melawan Malaysia.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Indra baru-baru ini, Egy memang disiapkan untuk pertandingan semifinal. Mengingat ia baru akan tiba di Sidoarjo, Selasa (10/7) malam ini.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia