Connect with us

Liga Asia

Indra Sjafri Ingin Bawa Tim AIA Indonesia Tembus Final Di Hong Kong

Indra Sjafri Ingin Bawa Tim AIA Indonesia Tembus Final Di Hong Kong

AIA Indonesia mengirimkan dua wakil ke dalam ajang turnamen di Hong Kong.

Setelah menuntaskan kompetisi AIA Championship 2018, akhirnya terpilih dua tim buat mewakili Indonesia berlaga di Hong Kong. Kedua tim tersebut adalah tim May Bank dan tim My Team.

Untuk memaksimalkan ketika berlaga di Hong Kong, kedua tim tersebut menjalani pemusatan latihan selama dua hari pada tanggal 10-11 Februari di Jakarta. Mereka langsung diberi komando oleh mantan pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri.

Indra berharap timnya yang dilatihnya bisa menembus partai final di Hong Kong. Mengingat, bila itu terjadi armadanya dapat berlaga di markas Tottenham Hotspur, London.

Namun, Indra menyatakan harapannya tidak mudah terealisasi tanpa adanya kerja keras setiap pemain. Oleh karena itu berharap tim yang dilatih sungguh-sungguh selama TC berlangsung.

“Kalau latihan ini dengan yang profesional jelas berbeda ya. Mereka kan pekerja, jadi kami hanya menekankan pada teknik dan strategi saja. Apalagi, di Hong Kong nanti kita hanya bermain 2×7 menit, jadi harus lebih banyak passing bola dan shooting,” kata Indra.

Pernyataan senada juga diungkapkan, Corporate Communication Marketing & Products Division AIA, Harry Nugraha. Ia menginginkan tim wakil Indonesia dapat sukses ketika berlaga di Hong Kong.

“Nanti mereka di Hong Kong akan menghadapi tim-tim dari perwakilan negara Asia. Nah setelah itu mereka akan bermain di markas Tottenham. Ya, kami berharap mereka minimal jadi finalis untuk bisa melaju ke sana,” ucap Harry.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia