Connect with us

Liga Asia

Ikut Tumbangkan Selangor FA, Andik Vermansah Akui Masih Susah ‘Move On’

Ikut Tumbangkan Selangor FA, Andik Vermansah Akui Masih Susah ‘Move On’

Andik pun mengungkapkan sempat susah tidur jelang pertandingan antara Kedah melawan Selangor.

Kedah FA berhasil menang telak atas Selangor FA dengan skor 4-0, pada lanjutan Malaysia Super League 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, Jumat (13/4) malam. Selepas pertandingan, winger Kedah asal Indonesia, Andik Vermansah, mengungkapkan perasaannya yang campur aduk di laga ini.

Maklum, Selangor adalah klub pertama Andik di Malaysia maupun luar negeri. Di klub berjulukan Gergasi Merah itu, Andik pernah meraih gelar Piala Malaysia pada 2015 lalu. Pada laga ini pun Andik tak bermain selama 90 menit, namun dia berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pertama Kedah.

“Sebelumnya saya bilang dari awal memang susah hilangkan hati saya dengan Selangor. Maaf ya, semua kan tahu saya main empat tahun di sana. Tapi seperti yang saya bilang ke pelatih dan tim, saya tetap profesional,” tegas Andik, dalam jumpa pers selepas pertandingan.

“Jujur, saya masih susah move on dari Selangor. Saya senang bisa menang besar, dan saya harap Kedah ke depan bisa terus main bagus serta bisa dapat poin yang lebih baik lagi,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 30 ini pun mengungkapkan dirinya yang sempat galau sehari jelang laga tersebut. Pasalnya, dia akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

“Semalam (Kamis, 12 April 2018) saya susah tidur karena akan bertemu dengan kawan yang lama. Tapi saya camkan betul dalam pikiran saya, kalau di lapangan saya harus 100 persen,” bebernya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Kedah melonjak ke peringkat kelima klasemen MSL 2018. Itu setelah mereka mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang telah dijalani. Sebaliknya, Selangor turun ke posisi sepuluh atau hanya satu setrip di atas zona degradasi dengan enam poin.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia