Connect with us

Liga Indonesia

Gol Detik Akhir Gagalkan Kemenangan Vamos Mataram Atas SKN FC Kebumen di Laga Ujicoba

Gol Detik Akhir Gagalkan Kemenangan Vamos Mataram Atas SKN FC Kebumen di Laga Ujicoba


SKN FC Kebumen kembali menghadapi Vamos Mataram dalam laga ujicoba keduanya pada Rabu (11/7) ini di GOR UNY Yogyakarta.

Pada laga sebelumnya, Senin lalu Vamos berhasil memenangkan laga ini dengan skor 4-1. Pada laga kedua ini, SKN FC Kebumen sudah diperkuat oleh dua pemain asal Belanda, Said Bouzambou dan Khalid El Hattach.

Laga berlangsung cukup seru. Kedua tim mempertontonkan permainan menyerang yang cukup baik. Namun Vamos yang berhasil mencuri gol di menit ketujuh lewat sepakan Dennis Guna Bawana. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, SKN FC Kebumen coba tampil menekan. Beberapa serangan mereka belum berbuah gol ke gawang Vamos yang dijaga kiper Muhammad Nizar. Namun akhirnya gawang Vamos bobol juga lewat sepakan keras Efrinaldi dari luar area penalti Vamos di menit 33.

Vamos mencoba kembali menekan dan menerapkan powerplay. Powerplay ini akhirnya berbuah hasil lewat gol Nandi Sumawijaya di menit 37. Namun kemenangan yang sudah di depan mata gagal terwujud tatkala Muhammad Zakariyya Anwar mencetak gol di detik akhir laga lewat skema powerplay.

Skor 2-2 menutup laga dan menjadi ujicoba terakhir SKN sebelum berlaga di ajang AFF Futsal Club Championship 2018 pada 15-21 Juli mendatang.



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia