Connect with us

Liga Europa

Gian Piero Gasperini: Inter Milan, Raksasa Yang Tumbang

Gian Piero Gasperini: Inter Milan, Raksasa Yang Tumbang

Gasperini mengaku belum sempat memulai pekerjaan saat ditendang dari Inter Milan pada 2011 silam.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menilai periode singkatnya bersama Inter Milan bukanlah sebagai karir, karena ia tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk benar-benar bekerja.

Seperti diketahui, Gasperini hanya mencicipi enam pertandingan kompetitif bersama Inter pada 2011 sebelum langsung dilengserkan, tetapi ia kini membuktikan tangan emasnya dengan membawa Atalanta tampil impresif di Serie A Italia, Coppa Italia dan juga Liga Europa.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan menjadi pelatih klub besar,” ungkap pelatih berusia 60 tahun tersebut seperti dilansir Corriere dello Sport.

“Dalam karir saya, saya menjalani tiga pertandingan Serie A di bangku cadangan Inter, yang pada saat itu…seperti raksasa jatuh, yang hanya akan lebih jatuh lagi dalam tahun-tahun berikutnya.

“Pada saat itu, mereka memiliki jutaan fans dan atensi media yang sangat luar biasa, tetapi hanya itu saja. Saya bahkan tidak pernah memulai pekerjaan saya di sana, karena saya tidak mendapatkan waktu. Masa lalu adalah masa lalu.

“Saya bisa menghibur diri dengan fakta, saya bisa berada di atas Inter pada klasemen akhir baik saat bersama Genoa dan juga Atalanta.”

Atalanta dan Inter akan menjalani pertandingan berat akhir pekan ini, dengan Orobici akan menjamu Napoli, sementara La Beneamata didatangi AS Roma.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Europa