Connect with us

Liga Champions

Gary Neville Belum Mau Akui Manchester City Sebagai Tim Terbaik Sepanjang Masa

Gary Neville Belum Mau Akui Manchester City Sebagai Tim Terbaik Sepanjang Masa


Neville mengakui kehebatan City dari depan sampai belakang, namun itu tidak lantas menjadikan mereka sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Legenda Manchester United Gary Neville menyebut Manchester City “masih jauh untuk dikatakan sebagai tim terbaik sepanjang masa”.

City arahan Pep Guardiola kembali memperlebar keunggulannya di puncak klasemen Liga Primer Inggris menjadi 16 poin menyusul kemenangan 2-0 yang mereka raih ketika bertandang ke markas Stoke City, Selasa (13/3) dini hari WIB.

Neville mengakui bahwa pasukan Pep Guardiola itu memiliki skuat yang hebat dari depan sampai belakang, namun tidak berarti mereka adalah yang terbaik sepanjang masa.

“Saya tidak ingin menyetujui teori yang menyatakan bahwa [City] ini adalah tim terbaik sepanjang masa karena untuk dikatakan demikian, Anda harus melakukan hal yang lebih banyak lagi,” kata Neville saat bertugas sebagai pandit di acara Monday Night Football.

“Anda harus memenangkan beberapa gelar liga dan Liga Champions sebagai sebuah tim, sedangkan ini baru era awal Pep Guardiola. Namun saya ingin tekankan bahwa ini adalah tim terbaik yang pernah saya lihat dari ujung depan sampai belakang,” imbuh Neville.

City berpotensi mengunci gelar liga andai mampu memenangkan tiga laga ke depan melawan Everton, United dan Tottenham Hotspur.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions