Connect with us

Liga Inggris

Faktor Ini Bikin MU Favorit Juara Liga Inggris

Faktor Ini Bikin MU Favorit Juara Liga Inggris


Liputan6.com, Manchester – Dimitar Berbatov menjagokan Manchester United (MU) untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurut Berbatov, MU memiliki skuat yang pantas untuk mengakhiri musim dengan mengangkat trofi paling bergengsi di Inggris itu.

Mantan penyerang Timnas Bulgaria ini berpikir MU dalam posisi yang sangat kuat sekarang. Berbatov juga menganggap kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer banyak membantu The Red Devils.

Berbatov merupakan mantan pemain MU, ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson. Selama empat musim membela MU, Berbatov tampil sebanyak 108 kali dan mencetak 48 gol.

“Saya menyaksikan setiap pertandingan dan saya dapat melihat mereka menjadi juara pada akhirnya,” ungkap Berbatov, seperti dilansir Goal.

“Skuat yang hebat. Ada keseimbangan yang bagus hampir di setiap posisi, jadi ini akan sangat membantu dalam menjalani musim yang panjang, seperti saat mereka tampil di kompetisi lain,” jelas mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Saat ini MU memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan menyapu bersih kemenangan dari tiga laga perdana. Berbatov berharap Ander Herrera dan kawan-kawan tampil konsisten sepanjang musim.

“Saya dapat melihat tim ini punya performa yang bagus dan mereka juga benar-benar kuat sebagai sebuah tim,” papar Berbatov.



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris