Connect with us

Liga Europa

Egy Maulana Vikri Kembali Bergabung, Lechia Gdansk Agendakan Tujuh Uji Coba

Egy Maulana Vikri Kembali Bergabung, Lechia Gdansk Agendakan Tujuh Uji Coba

Penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, sudah kembali bergabung dengan klubnya Lechia Gdansk. Bergabungnya Egy dalam sesi latihan Lechia diunggah akun instagram resmi klub tersebut.

Saat ini, Lechia memang sedang melakukan training centre (TC/pemusatan latihan) untuk menyambut kompetisi musim depan. Mereka menggelar TC awal di Gdansk pada 12-24 Juni nanti.

Seperti dilansir laman resmi klub, pada sesi latihan yang digelar, 13 Juni, tim pelatih menekankan pada tes kecepatan dan efisiensi.

Setelah itu, klub asal Polandia ini juga mengagendakan tujuh laga uji coba. Di antaranya adalah menghadapi FC APOEL (24/6), Bytovia Bytow (29/6), Chojniczanką Chojnice (30/6), Pogon Szczecin (6/7), FC Zeleziarne Podbrezova (7/7), Asteras Tripolis FC (13/7), dan Gryf Slupsk (14/7, dalam konfirmasi).

Dari daftar lawan uji coba tersebut, beberapa di antaranya merupakan klub dari luar Polandia yang memang dikenal cukup kuat. FC APOEL misalnya, yang merupakan juara dari Liga Siprus. Mereka adalah klub peraih titel juara terbanyak Liga di negaranya dengan 27 kali juara. Selain itu, APOEL juga pernah tampil di Liga Champions Eropa beberapa tahun lalu, bahkan pada musim 2011/12 mereka mampu mencapai babak perempat-final.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Europa