Connect with us

Liga Indonesia

Dinilai Belum Maksimal, Tiga Pemain Asing Arema FC Terancam Dicoret

Dinilai Belum Maksimal, Tiga Pemain Asing Arema FC Terancam Dicoret

Ruddy menuturkan pihaknya belum bisa memastikan status pemain asing Arema yang tersisa aman atau tidak.

Arema FC terus menggelar evaluasi terkait performa mereka hingga pekan ke-13 Liga 1 2018. Seperti diketahui, tim Singo Edan saat ini memang masih terus berkutat di papan bawah dengan menduduki peringkat ke-15 dari dengan 15 poin.

Bahkan sebelumnya, Arema sempat menempati posisi juru kunci. Salah satu yang paling disorot performanya adalah para pemain asing yang kini menghuni skuat. Manajemen Arema pun sudah memastikan satu pemain asing telah dicoret, yakni Balsa Bozovic.

Manajer umum Arema, Ruddy Widodo, pun memastikan pemain asing yang tersisa juga masih belum bisa dipastikan nasibnya. Dengan didepaknya Bozovic, kini klub asal Malang itu menyisakan Arthur Cunha, Ahmet Atayev, dan Thiago Furtuoso di posisi legiun asing mereka.

“Saya tak bermaksud memojokkan seseorang atau kelompok, tapi semua tahu bagaimana kontribusi pemain asing kami saat ini. Menurut saya kurang maksimal,” kata Ruddy, seperti dikutip Wearemania.

“Saat ini saya tidak bisa memastikan posisi pemain asing yang tersisa aman atau tidak. Dari hasil diskusi dengan pelatih Milan Petrovic, selama mereka bisa menunjukkan performa yang diinginkan di sisa putaran pertama, maka akan dipertimbangkan lagi,” tambahnya.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, memang saat ini bakal berburu pemain asing lagi untuk mengisi slot setelah Bozovic dilepas. Namun kabarnya, pelatih berpaspor Slovenia itu tak hanya akan menyeleksi satu pemain asing saja selepas libur lebaran nanti. Ini yang membuat sinyal semakin kuat bahwa tiga pemain asing Arema lainnya dalam posisi yang tidak aman.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia